top of page
Search
  • Writer's pictureILMCC UPH

Tim Jessup Moot Court UPH Raih 4 Trophy

Tim Jessup Moot Court UPH kembali meraih prestasi pada Jessup International Law Moot Court Competition 2013 tingkat nasional.

Jessup Moot Court UPH meraih trofi runner up


Tim Jessup Moot Court UPH kembali meraih prestasi pada Jessup International Law Moot Court Competition 2013 tingkat nasional. Tahun ini merupakan kompetisi ke 6 dan bagi tim UPH moot court ini yang ke 4 kalinya ikut dalam kompetisi bergengsi ini.


Dalam kompetisi kali ini tim UPH berhasil mengumpulkan 4 trophy, diantaranya Best Memorial, diraih Roselyn Prima Winata , Second Best Oralist, diraih Jonathan Jehuda Abuthan, Third Best Oralist, diraih Roselyn Prima Winata, dan Second Overall Champion.


Prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras keempat anggota tim Moot Court FH UPH selama 5 bulan, serta dukungan dan pelatihan dari dosen FH ibu Jessica Los Banos dan juga senior senior team moot court FH UPH yang terus membantu sepanjang persiapan kompetisi.


Tim moot court UPH merupakan tim yang solid dan merupakan salah satu tim yang diperhitungkan dalam kompetisi ini. sebagaimana dalam tiga kompetisi sebelumnya UPH selalu berhasil menduduki juara pertama dalam tingkat nasional dan ikut mewakili indonesia dalam kompetisi Moot Court tingkat internasional di Washingthon, USA.


Prestasi kali ini merupakan hasil terbaik dari para anggota tim dan akan terus ditingkatkan dalam kompetisi moot court berikutnya.


4 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page